Sayang, Elang Tak Pulang

Maafkan aku, sayang

Aku tak bisa selalu pulang

Aku tak bisa selalu memberimu elang

Untukmu terbang

Sayang,

Maafkan aku, sayang

Aku hanya ingin kamu berjuang

Jadi pejuang itu indah lho sayang

Rasanya melebihi terbang

Sayang,

Jangan menghilang meski aku tak datang

Aku akan cepat pulang

Membawa elang untukmu terbang

Tetapi tidak sekarang

Tidak selalu mau kamu, sayang

Aku ingin kita sama-sama berjuang

Di tanah yang kita pijak sekarang

Ayo, sayang

Kamu lebih dari elang

Kamu bisa tinggi terbang

Kamu sentausa, sayang

Jangan terus merasa malang

Sayang,

Aku tak akan tega membiarkanmu malang

Tetapi aku lebih tak tega jika kau terus terus terbang dengan elang

Aku selalu sayang kamu, sayang

Dengan atau tanpa pulang elang

Leave a Reply

