Tentang Sobekan Ketiga

satu

dua

tiga!

Hai, sudah lupa dengan janji saya yang tersobek-sobek belum? Hohohoho.

Yayaw, saatnya memasuki sobekan ketiga nih. hmm, gimana ngejelasinnya ya Bloggy-_______- kok saya jadi deg-degan sih? hehe.

oke! jadi gini, di sobekan ketiga ini kan saya janji bakal share kisah seru seputar pelayaran (aduh, basi banget, itu jaman kapan?) termasuk cerpen jugaa. Nah, karena perjalanan ini saya beri judul perjalanan spiritual, jadi banyak berimajinasi dengan cerita tentang akhwat. Tahu akhwat, kan? Itu lho..sebutan untuk para pemakai jilbab lebar alias ukhti-ukhti. Hehehe. Trus saya jadi kepikiran buat mengumpulkan cerpen-cerpen saya yang berbau akhwat juga (bukan tentang pelayaran) di sobekan ketiga ini. Gak keberatan kan, Bloggy? 🙂

Jadi semacam kumpulan cerpen? Bisa-bisa, boleh banget tuh? Ada satu kisah tersendiri ketika saya berani membagikan karya saya ke Bloggy. Ssssst…kalau Bloggy melihat sesuatu, jangan bilang-bilang yah, ciw!

Leave a Reply

