Malam Sastra

Ini bukan malam Senin, melainkan  malam sastra 🙂

Hai, Bloggy…apa kabar? Hmm…mau curhat niiih. Malam ini malam terakhir aku mengerjakan tugas-tugas UAS yang begitu menyenangkan ituuu, hahaha. Kali ini sedang berkutat dengan Perkembangan Sastra Indonesia. Yapz, S A S T R A !

Jajaran lima huruf itu membuatku bingung apakah akan menggelutinya atau tidak. So, malam ini aku akan mencoba mengerjakan tugas ini dengan sepenuh hati. Dengan harapan setelah selesai aku bisa memutuskan, apakah Sastra yang akan jadi jalan hidupku selanjutnya?

Doakan aku, Bloggy. Doakan aku di jalan yang kupilih nanti.

Selamat malam, selamat bermalam sastra 😀

Leave a Reply

