Perbanyak Sodaqoh dan Jalankan Amanah

Setiap kali mendengar kabar dari teman yang kehilangan sesuatu, kalimat judul itulah yang selalu saya koarkan. Hehehe, sok keren banget ya, Bloggy^^. Saya sempat menuliskan tentang ini jugakok di rerumputan blog ini.

Dan hari ini saya sendiri yang mengalami kehilangan itu. Kunci rumah kontrakan saya hilang. Bukan soal kuncinya, tentu, tapi gantungan kunci berbentuk dompet yang mempercantiknya. Bukan soal dompetnya juga bukan soal uang di dalamnya (karena memang isinya receh doang hehe), tapi ada flashdisk di dalamnya. Bukan soal flashdisknaya juga tentunya, tapi isinya yang merupakan back-up semua karya yang pernah saya tulis. Selain itu, dompet dan flashdisk itu juga pemberian orang. Semoga mereka memaafkan saya ya 🙂

“Perbanyak sodaqoh dan jalankan amanah”

Saya cuma bisa berdoa, semoga yang menemukannya nanti dapat memanfaatkannya dengan baik dan tidak disalahgunakan. Doakan ya Bloggy 🙂

#ini kali kedua saya kehilangan flashdisk berisi karya saya. Ceroboh sekali yaa

Leave a Reply

