Modus

Belakangan ini kata ini kerap mampir di telinga saya, hehehe. Katanya sih kata ini digunakan sebagai perwakilan atas tindakan mencari perhatian dari lawan jenis yang disukainya. Kalau kena alias jadi benar-benar diperhatikan atau jadi punya alasan untuk melakukan perbincangan, berarti modusnya berhasil. Hahaha, ada-ada saja ya anak muda zaman sekarang. Kalau menurut KBBI, modus itu artinya cara. Dalam bahasa ilmu linguistik modus merupakan bentuk verba (kata kerja, berarti bener emang berupa tindakan hihihi) yang mengungkapkan suasana kejiwaan sehubungan dengan perbuatan menurut tafsiran pembicara tentang apa yang diucapkannya. Tepat sasaran! 😀

Saya jadi kepengen curhat nih Bloggy, soal modus itu tadi, hehehe (trus saya jadi malu-malu gini mau cerita ahaha). Hm, jadi gini lho saya itu ngefans sama orang. Alasannya? Gak tahu, ngefans aja pokoknya, kayaknya sih emang ada sebabnya tapi saya lupa, ngapain juga diinget-inget kan ya? Lagian saya ngefans sama banyak orang. Hehe. Yaudah, soal saya sama ma situ tidak ada apa-apa, semuanya berlalu begitu saja. Bertahun-tahun biasa saja. Karena memang saya cuma ngefans doang, emang mau ngapain lagi? Nah, karena sesuatu hal baru-baru ini saya sempat ngobrol dengan dia. Sekadarnya saja. Lalu, saya iseng saja mengiriminya pesan eh, ternyata dibalas!

Saya melonjak girang segirang-girangnya. Modus saya berhasil! Hahaha. Jadi seperti ini ya rasanya berhasil memenangkan modus yang direncanakan. Wah wah wah, tahu gak sih Bloggy, rasanya senang sekali. Jadi bersemangat mengerjakan banyak hal, yang tadinya ngantuk jadi gak ngantuk. Yang tadinya malas jadi gak malas. Yang tadinya sedih jadi senang mendadak. Tapi nih ya, saya malah gak berani membalas pesan itu lagi. Malu. Gak tahu deh kenapa, mungkin karena saya takut kali ya. Hehehe.

Astaghfirulloh.  Cobaan banget nih, hehe. Yaudah, cukup segini aja interaksi kami. Kalau jodoh juga gak kemana kan ya, hehe^^

Biarin aja deh. Toh obrolan kami gak penting juga. Semoga Allah senantiasa menjaga hati kita ya Bloggy. Untuk diberikan pada orang yang tepat. Suatu saat nanti 🙂

Leave a Reply

