WOW

Hai Bloggy!

Saya mau cerita tentang perjalanan saya ke gunung kemarin. Meskipun bukan ke puncaknya, saya mendapat banyak sekali pelajaran. Salah satunya, harus bener-bener sampai puncak!

Saya pikir saya akan menulis banyak hal selama di sana, ternyata tidak. Saya terlampau kagum oleh kemegahan ciptaan Allah itu. Saya bahkan hanya mampu menulis satu memo selama empat hari itu. Waktu saya lihat kabut dan mengingat seseorang. Hehehe.

Jadi, saya memang tak bisa bercerita banyak. Yang paling berkesan ketika hari ketiga kami mengamati mamalia di dalam hutan. Melewati track yang WOW. Tinggi, curam, terjal, menukik, datar, pokoknya WOW. Perjalanan ini membuat saya menyadari betapa visi itu penting banget. Ketika saya hampir menyerah lalu saya ingat air terjun yang menjadi tujuan perjalanan kami, rasa lelah itu langsung sirna. Serius! Begitu pun ketika kembali ke base camp dan melewati track spektakuler itu lagi, meninggalkan air terjun lagi. Rasa syukur telah diberikan kesempatan melihat langsung air terjun dan hewan-hewan liar di dalam hutan membuat keluh itu lenyap.

Kalau kita yakin ujungnya bakal indah, gak bakal deh kita ngerasa lelah!IMG_0524

One thought on “WOW

Leave a Reply

