Tidak Suka

Hai Bloggy, selamat menjelang pagi.

 

Dari kemarin sampai pagi ini, saya memikirkan sesuatu yang (ah) sedikit menganggu saya. Yang saya pikirkan adalah sikap seorang teman yang memperlakukan saya secara berlebihan dan saya tidak suka. Akan tetapi, saya sampai saat ini belum tahu bagaimana cara menyampaikan ketidaksukaan saya itu. Lebih saya berpikir, pentingkah dia tahu bahwa saya tak suka? Bukankah setiap orang punya hak untuk melakukan apa yang dia inginkan? Bukankah setiap orang boleh meminta seperti apa dia ingin diperlakukan? Lantas, bagaimana dengan perasaan tidak enak saya yang mengganggu ini. Haruskah disingkirkan begitu saja. Atau dilempar bersama orangnya?

 

Entah

dalam carut marut 30 Agustus 2013

 

One thought on “Tidak Suka

Leave a Reply

