Terima kasih, Bloggy

Hai,

Hm…saya belum melanjutkan cerita buat IQF tempo hari yah. Huh, suasana hati saya sedang tidak baik, Bloggy. Entahlah, padahal ini bukan masa sensitif saya, lho. Hm…

Kenapa sih, Bloggy, ketika kita sudah memutuskan untuk pergi, setiap jengkal kehidupan seperti mendadak mengganduli. Mendadak semua terasa begitu menyenangkan, mendamaikan, dan menjanjikan kebahagiaan. Nyatakah? Atau hanya sekadar ilusi?

Hm, mungkin gak sih kalau semua hal-yang-menggoda itu adalah cara Allah menguji keputusan kita. Bukankah Allah tidak akan membiarkan iman tanpa ujian? Lantas, bagaimana dengan sebuah keputusan baik (insya Allah baik). Hm–ah, saya terlalu banyak berdehem sepertinya–maaf ya, Bloggy kalau akhir-akhir ini saya jadi lebih sering cerita gak penting. Saya sekarang sudah jarang sekali bertemu dengan buku diary. Terlalu lelah ketika sudah sampai rumah. 

Teman curhat? Sejauh ini tak ada yang sepertimu.

Karena mereka manusia, punya tugas dan rasa yang harus mereka kelola sendiri-sendiri. Bukan, bukan, bukan aku tidak percaya lagi pada manusia. Hanya mencari manusia yang tepat, yang bisa menampung setiap gundah, itu bukan hal mudah. Apalagi yang setia setiap saat, hahaha. Mungkin itu hanya jargon deodorant.

Yah, jadilah saya berlari menujumu saja, Bloggy. Setidaknya, sedikit beban saya berkurang, meski saya yakin Bloggy tidak akan sepenuhnya mengerti apa yang sebenarnya sedang saya rasakan. Apapun, terima kasih sudah menjadi Bloggy saya, yah. Meski tidak setia, saya tetap ingin berterima kasih. Terima kasih saja. Bukan untuk apa-apa. Hanya terima kasih. Tidak kurang dan tidak lebih.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s