Keretamusik (3)

Hai! Saya sedang kembali berada di kereta, lho. Yippy, keretamusik huahahaha…
Hm, gak ada cerita seru. Saya sendirian, beruntung Alquran bisa menolong saya dari kegalauan lagu-lagu itu hehehe. Saya benar-benar duduk sendirian di bangku empat berhadapan. Dan ini menyenangkan. Sekaligus sedikit menggelisahkan, sih.
Oh ya, sepanjang perjalanan saya merasakan banyak hal. Senang liat sawah (ah! saya melewatkan senja karena kelelahan dan tidur), bahagia masih ingat surat yg dihapal, dan menangis mengingat…hm, sudahlah. Intinya, saya merasakan banyak hal sampai sekarang saya hampir sampai tujuan dan merasa baik-baik saja. Hm, ini poin pentingnya, setelah saya pikir-pikir untuk sampai tujuan memang kita akan melewati dan merasakan banyak hal. Ternyata kita gak perlu ngapa-ngapain, gak perlu heboh apalagi sampai berkecil diri, cukup menikmati saja. Akhirnya sampai juga. Dan pastinya kita dalam keadaan terbaik menurut Allah di setiap ujung perjalanan kita. So, santai saja! ;))

Eh, kata senior saya, perjalanan yang baik adalah yang senantiasa menambah iman. Walaupun saya gak pernah berjalan-jalan menaiki gunung, melewati lembah, dan mengarungi samudra, saya tetap bersyukur. Semoga dengan mencoba menikmati perjalanan bolak balik Tegal-Depok saya bisa menerima nikmatnya takwa dan iman, ya, Bloggy. Mohon doanya selalu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s