Tentang Raffi dan Gigi

Eits, apa-apaan ini tiba-tiba nulis beginian? Hahaha.

Plis, patuhi saya, jangan baca tulisan ini. Plis, patuh! Ini bukan kalimat jebakan biar Bloggy malah pengen baca, sama sekali bukan. Sungguh. Saya sedang sangat tidak jelas. Sorry! n___n V

Santai, Bloggy, saya cuma mau cerita sedikit kok tentang kisah mereka. Hehe. Hm, enggak kok, enggak, saya gak kemakan gosip beneran deh. Ini beneran cuma mau cerita aja, soalnya, saya itu mantan fans fanatiknya Raffi Ahmad wkwkwkw. Itu zaman SMA ya! B-)

Yuhuuu, jadi waktu saya masih unyu (baca: pakai seragam putih abu-abu), masih jadi ABG labil (Ya Allah, ampuni saya T.T), saya itu ngefans berat sama artis ganteng bernama Raffi Ahmad. Saking ngefansnya nih ya, saya sampai beli majalah atau koran yang ada gambar dia gitu. Lalu saya gunting-gunting dan dibikin kliping. OMG, apa yang sudah saya lakukan!

Hm, tidak hanya itu, saya bahkan sampai hapal semua FTV yang pernah doi mainkan (dulu kan doi cuma artis FTV, masih kalem, belum lebay kayak sekarang). Sampai-sampai saya pernah bermimpi bakal main film sama Raffi Ahmad suatu hari nanti. Saya ingat sangat ketika semua teman menertawakan mimpi saya itu. Hahaha, sekarang aja saya ketawa sendiri, ternyata saya ini sangat alay yah! #tutupmuka.

Nah, sejak lulus SMA, terus mulai sadar kalau hidup itu gak sekadar hahahihi doang, udah mulai lupa deh sama ngefans-ngefansan, kagak ada untungnya hehe. Apalagi setelah doi mendadak jadi artis kontroversional atas keplayboyannya itu. Haduuuh. Sempet malu sendiri deeh. Tapi yaudah, the past is in the past, here i stand and here i will stay :))

Jadi sebenernya mau ngomong apa?!

Oh ya, lupa! Kenapa malah cerita ngalor ngidul ya hahaha.

Hm, jadi gini, lho, Bloggy. Sebagai mantan fans fanatiknya Raffi Ahmad, saya turut senang dan berbahagia denger kabar dia akhirnya mau nikah dengan perempuan yang “pas” buat dia. Saya gak tahu sepenting apa penuturan saya ini, tapi, sebagai “orang redaksi” saya melihat ada siloet menarik dari seputaran kehidupan Raffi Ahmad.

Pasalnya, saya ingat sangat, pertama kali saya lihat Raffi Ahmad main FTV itu di judul Kucing dan Tikus Mencari Cinta, dan lawan main doi itu Nagita Slavina alias Gigi. Yap, calon istrinya sekarang.

FYI, film itu bercerita tentang kehidupan Raffi dengan label playboy kelas kakap yang suka banget gonta ganti cewek di sekolah. Mantannya banyak banget. Nah, sementara itu, Gigi yang berteman dengan beberapa mantan Raffi bertindak sebagai dewi penyembuh sakit hati bagi korban-korban Raffi yang lain. Intinya gitu, deh. Gak perlu dipanjanglebarkan kan, yah, cerita khas Indonesia banget. Hehehe.

Nah, Gigi harus pura-pura jatuh cinta dan pacaran sama Raffi. Setelah Raffi udah sayang banget dia harus putusin Raffi, sama kayak apa yang udah Raffi lakuin ke cewek-cewek. Itu sebagai bahan pelajaran buat Raffi. Gigi setuju.

Ternyata oh ternyata, justru Gigilah sebab muasab Raffi jadi playboy selama ini. Jadi ternyata Raffi itu udah suka banget sama Gigi semenjak MOS, tapi karena Gigi pacaran sama kakak kelasnya, Raffi jadi patah hati dan cari perhatian deh. Jadi playboy.

Akhir cerita, ya biasalah ada efek galau melow gak jelas gitu dari Gigi. Akhirnya sih mereka hidup bahagia untuk selama-lamanya. Fufufu.

Saya gak tahu gimana kehidupan Raffi Ahmad yang sebenernya, lalu kaitannya sama film itu? Gak tahu juga. Hahahaha. Bloggy bisa lah menyimpulkan sendiri. Saya cuma merasa ini menarik aja. Hehe

Menurut saya sih, sekecil apapun keping hidup di perjalanan yang kita lalui pasti ada maksudnya. Sekecil apapun. Pun kenapa saya menulis cerita paling gak jelas kayak sekarang ini. Mungkin ada maksud untuk membawa saya ke suatu tempat, atau ke suatu hati? Haduuh, makin gak jelas nih! Intinya gitu deh, Bloggy. Wah, tugas artikel kantor saya masih banyak. Thanks, bye bye. Selamat mensyukuri hari. Daaa 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s