Bloggy, pernah gak sih kamu ngerasa kesel sama diri sendiri, kesel sama orang-orang di sekitar kamu, terus ngerasa kalau dunia seolah memojokkanmu dan gak percaya sama kemampuan kamu. Hiks, saya sedang ngrasain itu. Sedihnya lagi, rasa kesel itu gak bisa diluapkan dalam bentuk apa pun karena saya sepenuhnya sadar bahwa yang bisa saya lalukan hanya memaklumi keadaan. Hiks. Jadi cuma bisa diam aja deh. Kata ibu, sih, karena saya lagi dapet, jadi sensi. Biasanya juga biasa-biasa aja. Hm, emang kayaknya itu faktor utamanya sih. Yaudah deh. Nikmati aja, kan, ya? Maaf ya kalau catatan saya menjemukan.

Leave a Reply

