Sedekahujan

Hai, Bloggy, apa kabar? Hm, saya sedang sendirian di kantin kampus. Makan siang. Well, saya memang tidak suka makan sendirian, tapi mau bagaimana lagi. Gak selamanya sesuatu yang gak kita suka itu gak baik, kan? *pura-pura senyum* Dan hujan. Yeah. Haha. Bloggy, saya tidak tahu mau bicara apa. Kepala saya sedikit pening efek begadang semalam. Oh ya, semalam saya nemu kata-kata bagus, intinya ketika kita sulit melakukan sesuatu untuk diri kita sendiri, lakukanlah semata-semata itu untuk orang lain. Begitu pula sebaliknya, jika kita sulit melakukan sesuatu untuk orang lain, berpikirlah kalau yang kita lakukan itu untuk diri kita sendiri. Beneran deh, coba deh Bloggy renungin. Ini mirip dengab konsep senyum yang pernah saya bilang (*kapan?*). Setiap orang berhak atas senyumanis kita, sesedih apapun keadaan kita.

Ini semacam cara bersyukur. Mensykuri nikmat yang udah Allah kasih dengan melakukan hal-hal baik. Gitu-gitu lah pokoknya.

Btw, kenapa jadi ngaco begini? -___-“

Leave a Reply

