Adem

Pagi, Bloggy.

Beberapa jam lalu saya mengidap sedih mendadak *apaan tuh?*. Pernah ngerasain hal serupa gak sih? Ketika selepas Subuh, mendadak hati kita merasa sedih sesedih-sedihnya. Lalu mulai terpikir hal-hal yang tak berhasil kita capai. Mulai menyalahkan orang-orang atas segala keburukan yang menimpa diri. Mulai bertanya-tanya keadilan Allah kenapa begini dan begini. Astaghfirullah :((

Hm, kalau sudah begitu, saya bisa menangis berjam-jam tanpa alasan *lebay*, ya nggak berjam-jam juga sih, cuma cukup lama lah ya. Merasa hidup tuh susah banget dilalui, merasa lelah dengan nasihat sabar sabar sabar yang seringkali didengungkan banyak orang. Huh

Akhirnya saya memilih tidur. Haha. Sejauh ini, tidur menjadi salah satu obat mujarab untuk penyakit gak jelas yang suka datang tiba-tiba. Begitu bangun, kepala saya sedikit pusing. Ya iyalah, tidur sambil nangis gimana gak pusing!
Nah, tapi setelah itu, saya bertemu dengan kata-kata bagus. Dan mendadak, hati saya menjadi adem banget. Serius, deh. Begini bunyinya

“Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran, yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit.” (Sayyidina Ali. Ra)

Subhanallah, alhamdulillah. Sesuatu yang dikatakan dari hati pasti sampai ke hati :))

Leave a Reply

