Mau Jadi Blogy Saya?

Dan sekarang, naskah-naskah itu sedang cemburu dengan deretan soal-soal TOEFL, pencapaian-pencapaian masa depan, dan artikel kantor. Agaknya saya mulai lupa dengan komitmen saya pada mereka. Huah! Baiklah, naskah, wait me! 😀

malamenulisuci

Pagiii….

Wah wah wah, udah lama yah gak nulis, apa kabar Blogy? Hmm, mulai sekarang saya panggil kalian Blogy aja yah…biar enak gitu, kalau ilang bisa dipanggil-panggil deh, Blogy… Blogy! Jadi, Blogy itu siapa? Blogy itu tong sampah saya, hahaha. Berarti kalau ada yang suka baca-baca blog saya, dia itu secara otomatis jadi tong sampah! Makanya jangan baca! Nah, lho… -_____-‘

Oke-oke, pertama saya mau sedikit cerita tentang menghilangnya saya dari dunia peradaban manusia. wuizzzzzzz, nggaya! Kayak biasanya eksis aja, hihi. Tapi beneran nih, mau cerita, dua minggu ini saya hampir tidak pernah menginjakkan kaki di kampus lho. Memilih mendekap kasur berhari-hari di tempat tidur. Bukan, bukan, saya bukan sedang tidur kok. Dari dulu saya punya pemaknaan lain dengan kata tidur. Bagi saya, tidur itu artinya saya sedang tidak ingin diganggu, ada yang sedang saya kerjakan, dan saya pasti bangun untuk beraktivitas seperti biasa. Jadi tenang saja, gak ada salahnya…

View original post 331 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s