Belakangan ini saya merasa ada yang aneh dengan kehidupan saya. Hm, jadi begini, setiap saya bertemu orang, ada saja yang dibicarakan, yang pada intinya seolah menarik saya untuk tetap berada di tanah rantau ini. Mungkin saya tak bisa menjelaskan dengan rinci isi pembicaraan itu. Tapi yang jelas, semuanya cukup sukses membuat saya demam mendadak. Huft.
Bagaimana tidak, apa yang saya cita-citakan seolah ada di depan mana. Tapi sayangnya, semua menunut saya ada di sini dalam rentang waktu yang lama. Lha, bagaimana? Rencana saya kan bakal balik ke kampung halaman. Atau sebenernya saya gak bener-bener pengen balik?
Kyaaa! Pengen teriak deh. Apalagi di kosan ini sendirian, makin suram aja hari-hari saya #apasih.
Bahkan saya sempat kepikiran buat boyong aja semua barang-barang saya ke Tegal atau nikah sekalian biar orang-orang gak pada “menahan” saya di sini. Yeuu
Saya jadi males ih ketemu orang-orang, Bloggy. Saya jadi mikir, emang apa sih yang orang lihat dari saya hingga mereka seolah rela memberikan banyak hal asal saya ada di sini? Dan semua hal menyenangkan itu, yang sebenarnya juga saya idam-idamkan, entah kenapa jadi datar aja rasanya.
Saya perlu istikharoh kali ya. Yaudah deh selamat menyiapkan hidangan berbuka. Nanti saya buka sendiri #ngasihtahu

Leave a Reply

