Nambah Kategori

Hai, Bloggy. Saya mau menulis yang agak “berisi” dikit nih, biar ini blog isinya gak curhatan alay doang. Makin ke sini kok saya makin ngerasa gak produktif ya. Udah gitu, makin ngerasa kurang banget baca. Rasa-rasanya bahan baca yang tidak dituliskan itu akan lewat begitu saja, daripada sayang, mending disimpan di blog perjalanan hidup ini. Kan kebiasaan saya kalau lagi galau atau bete atau pusing atau gak tahu mau ngapain suka baca-baca blog sendiri tuh. Nah, kalau ada bacaan yang mendingan kan bisa sedikit meredam kejenuhan. Atau barangkali ada yang lagi kepoin blog saya (pede banget ih) semoga aja ketemu tulisan ini terus jadi bermanfaat buat dia gitu entah gimana deh pokoknya jadi ada manfaatnya hehe.

Aih, jadi sebenernya, kamu mau nulis apa sih, Suci?

Iya, iya, Bloggy, hihihi.

Saya menambah kategori “Belajar” di blog ini. Kategori ini akan diisi dengan postingan yang sedikit “berisi” mungkin seperti resensi atau artikel bagus yang mendayagunakan. Alhamdulillah, ya, semoga berkah :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s