Guru PAUD

Hari ini adalah hari pertama saya mengajar di PAUD dekat rumah. Lokasi PAUD-nya ada di gang sebelah, tinggal lima langkah dari rumah. Saya harusnya segera siap-siap nih, tapi pengen nulis dulu hehehe.

Rasanya datar gitu, masa, Bloggy. Gak tahu deh, semoga nanti akan menyenangkan yaa. Lagian, saya cuma sejam doang hari ini karena harus berangkat kursus menjahit. Udah kesepakatan gitu sama kepala sekolahnya kalau setiap Senin, Rabu, dan Jumat saya bisa ngajar cuma sampai jam istirahat. So, pagi saya mulai “berisi” mulai hari ini. Biasanya sih, makin sibuk dan banyak kegiatan, jadi makin pengen nulis mulu hehehe.

Doakan hari ini lancar yaa, Bloggy.

Oh ya, saya masih utang foto hasil jahitan yaaa. Maaf ya belum sempat dan lupa mulu. Setiap inget mau foto bajunya udh kotor ^^

Masiih mau nunggu, kan? Hehehe

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s