Selamat Pagi

Selamat pagi, Bloggy. Saya sedang ingin menulis pagi ini, tapi saya tidak tahu mau menulis apa hehehe. Terpikir tentang dunia PAUD yang menyenangkan di satu sisi, tapi merepotkan di sisi yang lain. Menyenangkannya karena saya bisa bertemu dan belajar dengan anak-anak setiap hari, merepotkan ketika harus menghadiri perkumpulan yang berisi ibu-ibu semua. Hm, saya merasa asing.

Pagi ini saya juga terpikir tentang mimpi semalam. Saya mimpi, salah seorang tetangga saya mengatakan “Kamu kalah jauh ya dari dia.” Dia yang dimaksud adalah tetangga saya yang kaya raya setelah kerja di bank. Lalu, saya menanggapinya dengan senyum santai. Wajah saya sumringah sekali ketika berujar, “Iya, alhamdulillah. Saya ikut senang dengan kesuksesannya.”. Di mimpi itu saya tampak ikhlas sekali yang tidak iri sedikit pun.

Hm…

Saya sedang tidak enak badan pagi ini. Flu dan batuk. Jadi agak malas bangkit dari kasur.

Oh iya, pagi ini saya juga sedang rindu suasana pondok/asrama. Saya rindu menghafal, murajaah, dan berkumpul bersama orang-orang saleh. Saya rindu ndengerin ceramah di MUI setiap Minggu pagi. Rindu semuanyaa.

Baiklah, segitu saja cerita pagi ini. Dadah, Bloggy.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s