Kembang Api dan Mimpi

Semalam, saya tidur lebih awal, selepas isya. Pulang kursus badan rasanya pegal sekali. Karena kemarin Kota Tegal berulang tahun, jadilah banyak keramaian di pusat kota. Dari rumah terdengar sayup-sayup suara lagu Nidji didendangkan, entah ada Nidji beneran atau tidak.

Malamnya, saya mendengar suara letup kembang api bertalu-talu. Adik saya yang belum tidur pun langsung beranjak ke luar rumah untuk menengadah, melihat kerlap-kerlipnya. Saya suka sekali dengan kembang api, tapi semalam entah kenapa saya enggan beranjak–padahal dengar. Ternyata tidur lebih saya butuhkan daripada kembang api itu kekeke.

Kemudian saya mimpi dong, Bloggy. Mimpi apa coba, saya mimpi sedang mengikuti lomba entah apa yang mengharuskan saya lari-lari untuk mencapai finish. Saya berhasil sampai finish tapi saya mencari pintu yg harus saya masuki. Saya cari-cari gak ada juga, saya panik khawatir salah jalan. Seharusnya ada pintu di garis finish.

Beberapa waktu kemudian akhirnya saya menemukan pintu itu. Pintu yang ternyata harus dipanjat. Dan, wuiih, saya jago sekali memanjat. Saya pikir itu lebih mirip jendela daripada pintu. Hmmmm.

Akhirnya, sampailah saya. Lalu mendadak ada Superman raksasa yang melebarkan jubahnya, kemudian saya lompat ke atasnya dan ditimang-timang seperti bayi. Mimpi yang aneh sekali.

 

NB: saya sedang mengurus lomba anak-anak paud untuk kartinian, habis jalan kaki sampai pegal, dan lihat timbangan anak kecil di posyandu ^^

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s