Terima Rapor

Hari ini adalah penerimaan rapor di PAUD. Tanya dong, Bloggy gimana perasaan saya? Hahaha.

Okey, Suci, bagaimana perasaan kamu hari ini?

Wuiih, senang sekali. Saya senang karena sekarang nama saya ada di dalam buku rapor kemudian saya tanda tangan (yaelah, gitu doang). Seneng aja rasanya bisa ketemu dan ngobrol sama wali murid satu-satu, membicarakan perkembangan anaknya sama kasih saran sedikit hihi.

Oh iya, di nilai kemandirian dan sosial, tak ada satu anak pun yang saya kasih nilai mandiri dalam membuang sampah pada tempatnya. Sedih, sih, lihat anak-anak (dan orang tuanyaa jugaa >,<) suka sembarangan buang sampah selama di sekolah. Saya nitip pesan ke orang tua agar mengajari anaknya dalam hal membuang sampah. Rata-rata, ibu-ibu yang saya ajak bicara itu cuma senyum-senyum saja.

Huh, baiklah. Keseruan saya hari ini dilanjutkan dengan mencuci baju. Cuaca sedang panas sekali di sini. Sudah, ya. Selamat hari Jumat pertama di bulan Ramadan. Selamat berdoa 🙂

Leave a Reply

