Tanda Perempuan Butuh Piknik

Kata orang, perempuan itu makhuk yang lembut hatinya. Jika dibandingkan dengan laki-laki, perempuan jelas lebih banyak melibatkan perasaan daripada logika. Karena itu, jika lelah, perasaannya pun gampang sekali berubah. Piknik menjadi salah satu alternatif yang bisa mengembalikan perasaan baik perempuan. Nah, seperti apa sih ciri perempuan yang butuh piknik?

1. Tingkat kesabaran yang berkurang, bahkan drastis.

Tentu akan aneh jika orang yang terkenal sabar mendadak meninggikan suara karena sesuatu hal yang sudah biasa menjengkelkan. Jika ini terjadi pada perempuanmu, itu tanda bahwa ada kelelahan dalam hari-harinya yang berimbas langsung pada perasaannya. Ajak dia piknik, gih!

2. Tidak fokus

Tidak hanya kesabaran yang berkurang, kurang piknik juga berbanding lurus dengan tingkat kefokusan perempuan. Seorang yang terlalu jenuh dengan pekerjaan, yang kemudian melibatkan perasaan, akan menjadi tidak fokus dengan sendirinya. Kalau perempuan sering banget ditegur berkali-kali karena “meleng”, lupa hari, atau gak inget sama pembicaraan yang baru aja terjadi, udah deh, itu tanda dia butuh banget piknik. Hihihi.

3. PMS yang terlalu dini

Wajar sih kalau perempuan jadi lebih sensitif di masa menjelang atau saat menstruasi. Tapi, jika ini terjadi jauh-jauh hari dari itu, berarti ada yang salah dengan “perasaan” perempuan. Bisa jadi, perempuan terlalu capek dengan segala hal dalam hidupnya. Penat yang merajam membuat tingkat sensitivitasnya pun meningkat. Tak heran jika perempuan jadi lebih sering marah-marah tanpa sebab yang jelas.

4. Ngomel-ngomel-ngomel

Nah, kalau yang ini merupakan gejala akut dan butuh penanganan segera: ngomel. Kalau perempuan di rumah jadi pada sering ngomel, itu tanda mereka butuh piknik. Mungkin, beberapa dari kita ada yang punya ibu suka ngomel, coba deh perhatikan, jika tingkat kengomelannya meningkat tajam dari hari ke hari, sudah dipastikan bahwa ibu juga butuh piknik. 

Seperti komputer yang butuh di-refresh biar gak nge-hang, tubuh dan otak manusia juga sama. Dengan piknik, segala kepenatan akan berkurang dan kita bisa kembali bekerja dengan semangat. Oh iya, selain menghilangkan stress, piknik juga baik untuk perkembangan sel otak lho. Kamu bisa memilih berbagai pilihan piknik yang sesuai dengan situasi dan kondisi kamu. Termasuk soal “kantong” yes, jangan sampai piknik kita malah menghabiskan banyak uang. Habis piknik bukannya refresh malah makin pusing hihihihi ^^

Baiklah, happy weekend dan selamat piknik!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s