Minggu yang Sendu

Selamat sore, Bloggy. Bagaimana hari Minggumu? Semoga tidak sendu seperti saya ya. Hihihi.

Hari ini, saya hanya seharian di rumah. Menghabiskan waktu dengan lebih banyak tidur dan melihat layar ponsel. Sayangnya, saya tidak banyak bercakap dengan orang di ponsel saya, hanya asyik membuka-buka pinterest, menyimpan gambar-gambar tentang DIY dan jahit menjahit, juga sesekali buka instagram dan facebook yang lama-lama membosankan juga.

Sendu sekali rasanya tak punya teman yang bisa diajak bercerita. Sepertinya, beberapa orang sedang sibuk dengan urusannya. Oh ya, tadi saya sempat bermain gunting, kertas, dan lem. Lumayan, sedikit mengusik kesenduan. Nampaknya, hari Minggu ini akan terus sendu sampai malam nanti deh. Yasudah, tidak apa-apa. Akan saya nikmati kesenduan ini sebelum esok hadir dengan jadwal-jadwal yang menebal.

Selamat berakhir pekan, Bloggy 🙂

Leave a Reply

