Hujan

Haloo Bloggy, apa kabar?

Di sini sedang hujan. Beberapa waktu lalu juga dilanda angin kencang. Saya sedang mengerjakan beberapa pekerjaan. Sembari menunggu loading laptop yang agak lambat, saya gak tahu mau berbuat apa ahaha. Terus mendadak saya inget kamu, deh.

Udah lama ya gak cerita-cerita di sini. Tapi mau cerita apa ya. Banyak cerita, tapi saya sungkan menuangkannya. Gak tahu kenapa, sekarang menulis sudah bukan bagian dari rutinitas lagi. Paling mentok, tulis tulis begini doang di sini hihi.

Rasanya, saya lelah berkata banyak hal, Bloggy. Terlalu banyak bicara tak baik juga bukannya? Tapi bukan berarti tak mengatakan apa-apa sih. Mungkin, nanti akan ada saatnya saya kembali berceritaria di sini. Kalau sekarang, saya gak tahu lho mau nulis apa, cuma mau menyapa Bloggy saja kayaknya. Yasudah ya :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s