Cerita Teman

Ini adalah cerita teman yang lebih dulu berkasih-kasihan. Dari semua cerita, ada satu kisah kasih yang terngiang di kepala saya: tentang LDR.

Katanya, “LDR itu capek banget tahu, Mbak. Capek kalau kangen gak bisa ketemu haha.”

“Apalagi ya kan kami ketemunya jarang, terus giliran mau ketemu dan ada kendala keciiil aja yang bikin pertemuan kita batal itu rasanya sebel bukan main. Ya secara momen ketemu kan gak setiap hari. Kadang aku udah dandan rapi-rapi terus entah ada apa gitu kami gak jadi ketemu. Gak ada motor lah, hujan, jalanan macet, atau harus kerja saat itu juga. IIih, sumpah bete banget.”

“Tapi kadang cowok kan gak ngerti ya Mbak, suka selow aja gitu. Kalau ngambek dibilang besar-besarin masalah lah atau malah balik marah. Jadi kami sering banget berantem gegara hal-hal gak penting. Akhirnya capek sendiri aku, Mbak. Gak kuat. Putus deh.”

“Ya ada sih pasangan LDR yang harmonis dan langgeng. Tapi kayaknya semua cewek bakal ngerasain hal-hal menjengkelkan macem tadi. Kamu pernah, Mbak?”

Saya menggeleng. Dia tersenyum kecut. Kan saya sudah bilang dari awal, kalau mau curhat begitu-begitu jangan ke saya, gak berpengalaman menjalin hubungan soalnya hahaha. Eh, tapi, gimana kalau nanti saya ngerasa begitu juga? Semoga Masnya ngerti yaa dan gak bilang saya kayak anak kecil yang besar-besarin masalah :-p

Leave a Reply

